Akar Teratai, Tanaman Berkhasiat Menyembuhkan Hematuria

Selamat datang kembali, pada situs Obat Tradisional Kencing Berdarah / Hematuria. Nah, untuk saat ini mungkin Anda bertanya-tanya perihal judul diatas. Mengenai akar teratai, tidak banyak yang mengetahuinya bahwa ternyata akar dari tanaman air ini sangat baik dan berkhasiat dalam menyembuhkan Hematuria / Kencing Berdarah. Bagaimana bisa dan bagaimana penjelasan selengkapnya mengenai khasiat akar teratai? Simak berikut ini.

Teratai, termasuk tanaman air dan jenis bunga yang sejauh ini masih banyak dijadikan sebagai hiasan di kolam ikan. Dibalik itu, teratai memiliki segudang manfaat yang besar untuk kesehatan termasuk kencing berdarah. Di dalam biji bunga teratai saja memiliki banyak kandungan pati, raffinose, protein, lemak, karbo- bidrat, kalsium, fosfor, dan besi. Sedangkan kulit biji teratai mengandung nuciferine, oxoushinsunine, dan N- norarmepa- vine. Semua bagian dari bunga teratai mempunyai khasiat. Untuk akar, berkhasiat dalam menyembuhkan kencing panas dan merah, serta Hematuria / kencing berdarah.

akar teratai

Untuk membuat ramuan dari akar teratai cukup mudah, bahan-bahan yang digunakan adalah 250 gram akar teratai dan 100cc air bersih.

Cara membuat ramuan akar teratai untuk menyembuhkan kencing berdarah:

Nah, begitulah cara membuat ramuan akar teratai yang mudah untuk mengobati Hematuria / Kencing berdarah. Semoga dapat membantu dan bermanfaat. Salam!

Baca juga: Suplemen Pencegah Penyakit Kencing Berdarah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *