Cara Alami Mengobati Kencing Berdarah

Sebelum kita membahas tentang Cara Alami Mengobati Kencing Berdarah sebelumnya kita bahas dulu apa itu kencing berdarah.

Apa Itu Kencing Berdarah?

hematuriaKencing berdarah atau hematuria merupakan suatu tanda bukanlah penyakit yang berdiri sendiri maka dari itu kit aharus mencari penyebabnya. Kencing berdarah memiliki dua ajenis yaitu kencing berdarah yang dapat terlihat oleh mata telanjang(gross hematuria). Dan yang kedua adalah kencing berdarah yang hanya dapat di lihat dengan melakukan penelitian dan tidak dapat terlihat oleh mata telanjang yaitu dengan menggunakan mikroskop(mikroskopik hematuria).

Penyebab kencing Berdarah

Selanjutnya kita akan membahas tentang penyebab kencing berdarah berikut merupakan penyebab terjadinya kencing berdarah:

  • Infeksi Saluran Kemih
    Gejala yang sering timbul akibat infeksi saluran kemih adalah kencing terus-menerus adanya rasa sakit dan panas saat kencing juga anyang-anyangan ( kencing yang sedikit-sedikit )
  • Infeksi Ginjal
    Gejala pada infeksi ginjal mirip dengan Infeksi Saluran kemih namun infeksi ginjal di ikuti dengan adanya demam dan sakit pada pinggang.
  • cedera atau trauma ginjal dan saluran kemih
    cedera akibat kecelakaan dan trauma ginjal seperti melakukan olahraga yang berat merupakan sala satu heamturia.
  • Obat-obatan
    Mengkonsumsi obat-obatab yang dapat menimbulkan kencing berdarah seperti aspirin,penisilin,heparin dan obat anti kanker.
  • Kanker atau tumor
    Kanker atau tumor pada ginjal,kandung kemih dan prostat merupakan penyebab hematuria.

Pengobatan Kencing berdarah

Inilah yang akan saya bahas selanjutnya yaitu tentang Cara Alami Mengobati Kencing Berdarah. Jika anda mengalami kencing berdarah saya merekomendasikan untuk melakukan pengobatan secara alami yaitu dengan rajin mengkonsumsi ACE MAXS yang merupakan perpaduan ekstrak dari kulit manggis dan daun sirsak yang terbukti ampuh mengbati kencing berdarah secara alami.

ace-baruKulit manggis selain memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi, kulit manggis juga memiliki manfaat luar biasa sebagai antibakteri, antiimflamasi (anti peradangan, mengatasi rasa sakit di bagian pinggang akibat permasalahan ginjal) dan anti proliferasi (penghambat pertumbuhan sel jahat sejenis kanker) di dalam tubuh. Antioksidan di dalam kulit manggis juga mampu membersihkan dan memperlebar pembuluh darah di ginjal sehingga mampu menggempur penyumbatan dan darah akan mengalir dengan lancar ke ginjal karena ginjal mengalami masalh merupakan penyebab dari kencing berdarah.
Daun sirsak mengandung anopentosin A, anopentosin C, murikatocin acetogeninsA, murikatosin B, murikapetosin, anomurisisn E dan annonaceous acetogenins. Semua senyawa itu berfungsi untuk membantu dan memperbaiki sistem metabolisme tubuh sehingga zat purin didalam tubuh bisa dikeluarkan dengan baik dan tidak akan terjadi kencing berdarah.

Untuk informasi secara terperinci kunjungi website kami diĀ http://obatkencingberdarah.com kami akan melayani anda secara ramah.

Terimakasih.Semoga Bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.