Mengobati Urin Berbusa Yang Disebabkan Penyakit Ginjal

Pernah mengalami kondisi yang membuat Anda terkaget-kaget seperti saat Anda buang air kecil namun ternyata terdapat buih-buih atau busa yang keluar saat Anda buang air tersebut?

Mengobati Urin Berbusa Yang Disebabkan Penyakit Ginjal

Penyebab dari air kencing yang berbusa bisa disebut Nephrotic syndrome. Sindrom ini berkaitan dengan kelainan ginjal. Penyakit ini terjadi akibat komplikasi dari Diabetes atau batu ginjal. Tidak dapat dipungkiri jika terjadi gangguan pada ginjal, maka otomatis air kencing kita akan mengalami sesuatu hal yang tidak normal. Penyakit ginjal akan mampu menyebabkan kinerja ginjal yang tidak maksimal, sehingga mampu membuat air kencing Anda nampak lebih berbusa.

Untuk mengatasinya, tentu diperlukan obat yang ampuh tidak hanya mengatasi kencing berbusa, namun juga penyebabnya yang berasal dari ginjal.

Mengobati Urin Berbusa Yang Disebabkan Penyakit Ginjal

Mengobati Urin Berbusa Yang Disebabkan Penyakit Ginjal kami rekomendasikan Anda untuk mengkonsumsi suplemen herbal dari Green World, yaitu Kidney Care Capsule, yang terbagi menjadi 2 pilihan dan masing-masing dikhususkan untuk pria dan wanita. Kidney Care Capsule For Man untuk pria, dan Kidney Care Capsule For Woman untuk wanita.

Kidney Care Capsule For Man: Suplemen herbal berkhasiat mengobati penyakit yang disebabkan gangguan ginjal khusus pria termasuk kencing berbusa. Kidney Care Capsule For Man terbuat dari bahan-bahan alamiyang berkhasiat seperti:Ginseng, Oyster, Cinnamon, Fruit of Chinese Wolfberry, Chinese Yam.

Sedangkan Kidney Care Capsule For Women adalah suplemen herbal berkhasiat yang  dapat menjaga kesehatan ginjal khusus wanita agar terbebas dari berbagai penyakit ginjal seperti halnya kencing berbusa. Kidney Care Capsule For Women terdiri dari beberapa kombinasi kandungan alami seperti Glossy Privet Fruit, Angelica Sinensis, Lily, Peach Kernel, Mulberry, dan Codonopsis Pilosula. Kidney Care Capsule For Women tidak mengandung bahan kimia sedikitpun sehingga aman dari efek samping.

Tidak perlu khawatir karena kedua produk tersebut telah memenuhi standar BPOM, dan terdaftar di BPOM TI : 114 345 811 untuk Kidney Care Capsule For Man, dan BPOM TI : 114 345 801 adalah untuk Kidney Care Capsule For Woman.

Anda bisa mendapatkan produk tersebut sekarang juga, cukup dengan mengirimkan pesan via sms/bbm dengan format pesan yang dapat dilihat disini [[ Cara Pemesanan Kidney Care Capsule ]].

Pesan sekarang, pengiriman kami lakukan ke seluruh wilayah di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *