Menjaga Kesehatan Saluran Kencing Dengan Buah-buahan

Menjaga Kesehatan Saluran Kencing,- Selamat datang di website obatkencingberdarah.com. Bagi Anda yang memiliki masalah kesehatan terhadap kencingberdarah, disini kami rekomendasikan untuk Anda mengkonsumsi 1 produk herbal yang dapat membantu menyembuhkan, mengobati secara alami kencing berdarah yaitu QnC Jelly Gamat.

Menjaga Kesehatan Saluran Kencing Dengan Buah-buahan

Detail produk QnC Jelly Gamat.

Harga : Rp. 155.000 perbotol @300ml.
Komposisi utama : Teripang emas ekstrak.
Komposisi tambahan : Air Reverse Osmosis (RO), Essen Natural, Sweetener Stevi, Pengemulsi Nabati, serta Ekstrak Buah dan sayur.
LEGALITAS : DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229, BPOM TR 173301471, Mendapatkan sertifikat HALAL resmi dari MUI.
Aturan minum :
Balita : 1 sendok teh, 2 kali sehari pagi dan sore, setelah makan.
Anak : 1 Sendok Makan 2 Kali Sehari Pagi Dan Sore, Setelah Makan.
Dewasa : 2 Sendok Makan 2 Kali Sehari Pagi Dan Sore, Setelah Makan.

Menjaga Kesehatan Saluran Kencing Dengan Buah-buahan

Menjaga Kesehatan Saluran Kencing Dengan Buah-buahan

Menjaga Kesehatan Saluran Kencing,- Sebelum Anda mengalami gangguan saluran kencing seperti kencing berdarah, ada baiknya untuk mencegah. Nah salah satu cara dalam mencegahnya adalah dengan mengkonsumsi buah-buahan. Berikut ini adalah ulasan mengenai jenis buah-buahan yang dapat menyehatkan saluran kencing. Apa saja?

  • Tomat.

Buah yang juga disebut sayur ini ternyata dapat memberikan amnfaat secara langsung dalam mencegah berbagai macam gangguan pada saluran kencing. Hal ini dikarenakan kandungan Vitamin C di dalam tomat cukup tinggi, sehingga Anda bisa mengandalkannya supaya kemungkinan terserang ISK juga menjadi jauh lebih kecil.

  • Blueberry.

Yang kedua adalah Blueberry. Di dalam kandungan buah Blueberry terdapat kandungan senyawa yang bernama proanthocyanidins dan cukup efektif dalam menjadi pencegah bakteri yang suka bersarang di saluran kencing. Bahkan buah Berry satu ini memiliki kandungan antioksidan tinggi yang siap menambah daya tahan tubuh sehingga saluran kemih tetap sehat dan terhindar dari penyakit akibat bakteri.

  • Pepaya.

Pepaya dikenal sebagai salah satu buah yang membantu mengatasi masalah pencernaan usus. Pepaya juga disebut sebagai buah yang bisa Anda konsumsi setiap hari untuk melawan segala macam bakteri yang dapat menyerang sistem kemih. Ingat jika Pepaya pun merupakan salah satu buah yang mengandung Vitamin C cukup tinggi serta menawarkan antioksidan. Pepaya memiliki tingkat keasaman tinggi sehingga mampu membuat bakteri-bakteri penyebab infeksi hilang secara alami.

  • Jambu Biji.

Jambu biji mengandung Vitamin C yang tinggi dan manfaat serta khasiatnya serupa dengan buah jeruk dan lemon yaitu mengatasi tanda-tanda infeksi saluran kemih tapi juga mencegah dan menurunkan risiko bakteri menginfeksi saluran kemih. Maka dari itu, pastikan mengonsumsinya rutin supaya perkembangan bakteri dapat dihambat dengan baik.

  • Anggur.

Buah anggur kaya akan antioksidan sehingga segala bentuk gangguan kesehatan di area tersebut, khususnya peradangan dapat diturunkan risikonya. Bahkan kandungan Vitamin di dalamnya mampu menjadi cara meningkatkan daya tahan tubuh. Buah Anggur bersifat diuretik, buah anggur adalah buah yang tepat untuk mencegah infeksi dan peradangan di saluran kencing karena kandungan vitaminnya yang besar. Jika Anda menyukai buah anggur dan tertarik untuk menyehatkan saluran kemih melalui konsumsi buah ini, pastikan Anda memilih buah anggur merah.

Demikian informasi mengenai Menjaga Kesehatan Saluran Kencing Dengan Buah-buahan. Semoga dapat bermanfaat untuk Anda. Salam sejahtera 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.