Obat Herbal Kencing Keluar Darah Saat Hamil 7 Bulan

Jangan dulu panik saat ibu hamil dengan usiak ehamilan 7 bulan buang air kecil yang disertai darah. Ada baiknya mengenali terlebih dahulu gejalanya, jika tidak yakin baru segera bawa istri Anda ke dokter untuk pemeriksaan lebih akurat.

Obat Herbal Kencing Keluar Darah Saat Hamil 7 Bulan

Beberapa faktor yang diduga menjadi penyebab ibu hamil mengalami kencing darah cukup beragam. Salah satu masalah kesehatan yang mengakibatkan ibu hamil kencing disertai keluarnya darah adalah penyakit infeksi saluran kemih.

Faktanya, memang perempuan hamil yang sudah pernah hamil untuk kesekian kalinya menjadi lebih mudah terkena penyakit infeksi saluran kemih (ISK). Penyebabnya adalah perubahan alami secara fisiologis yang drastis selama kehamilan, diantaranya penurunan tonus dan aktivitas otot-otot ureter (saluran dari ginjal ke kandung kemih) yang mengaibatkan terjadinya penurunan kecepatan pengeluaran urin melalui sistem pengumpulan urin. Ureter di bagian atas dan perlvis renalis (piara ginjal) mengalami pembesaran dan berakibat pada hidronefrosis fisiologis (alamiah) pada kehamilan. Kondisi ini terjadi akibat piala ginjal menggembung karena saluran ginjal yang tersumbat atau tertutup sedangkan jaringan ginjal jadi mengisut sehingga ginjal itu menjadi serupa kantong berisi air. Selain itu, adanya pengaruh hormon progesteron terhadap otot dan peristaltik, dan penyumbatan oleh rahim yang membesar saat hamil.

Penyebab umum ISK adalah infeksi dari kuman yang berada di saluran pencernaan. Kuman ini adalah E.Coli, 5% adalah Klebsiella-Enterobacter,dan 5% lagi oleh proteus mirabilis, enterococcus dan staphylococcus.

REKOMENDASI : Jika ibu hami menderita kencing berdarah akibat ISK dan gangguan urin yang berkaitan dengan ginjal lainnya saya rekomendasikan untuk mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat (yang aman untuk ibu hamil).

 

Obat Herbal Kencing Keluar Darah Saat Hamil 7 Bulan

 

QnC Jelly Gamat adalah obat herbal rekomendasi untuk pengobatan penyakit infeksi secara alami karena kandungan antiinflamasi alami di dalamnya yang berasal dari teripang emas.

Kunjungi website ObatQnCJellyGamat.Com untuk mengetahui khasiat dari obat herbal tersebut.

Pemesanan QnC Jelly Gamat sangat mudah, kirim pesan via sms,wa. Caranya :

Ketik: GBHH : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlpn
kirim ke
0853.1669.5777 (sms)
0852.2394.4949 (whatsapp)

Contoh pemesanan untuk 4 botol :

GBHH : Aliani Sifana : 4 botol : Jl.Kalianom 08 Rt.05 Rw. 06 kel.jatiasih
kec.batukembang Purworejo Jawa Timur : 089652******
kirim ke nomor diatas.

Penting: Cantumkan format pemesanan GBHH didalamnya, karena merupakan kode dari produk, selain itu juga membantu agar lebih cepat TERDETEKSI oleh komputer admin kami dengan begitu pemesanan akan segera kami proses secepatnya.

Aturan minum :

Anak : 1 Sendok Makan 2 Kali Sehari Pagi Dan Sore, Setelah Makan.
Dewasa : 2 Sendok Makan 2 Kali Sehari Pagi Dan Sore, Setelah Makan.

  • Untuk harga, perbotol QnC Jelly Gamat adalah Rp. 155.000,- (belum termasuk ongkir). Berhati-hati jika Anda menemukan produk dengan harga lebih murah / mahal, bisa jadi produk palsu.
  • Pemesanan kami lakukan keseluruh wilayah Indonesia, pemesanan bisa melalui sms dan buka 24 jam!
  • GARANSI UANG KEMBALI jika produk yang Anda terima rusak.
  • QnC Jelly Gamat produk Halal yang mendapatkan seritifikat dari MUI, Legalitas DEPKES dan BPOM TR 173301471.

Obat Herbal Kencing Keluar Darah Saat Hamil 7 Bulan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *