Tokoh Besar Dalam Kontribusi Green World

 

Mr.Zhang Liang Jun

 

 

Mr.Zhang Liang Jun – Master, MBA, telah memberikan kontribusi yang luar biasa bagi pembangunan perusahaan dan pengelolaan jaringan pemasaran perusahaan. Menetap jangka panjang di luar negeri untuk meniti karir, studi, mempunyai pengalaman bertahun-tahun dalam manajemen perusahaan internasional. Pernah ke Amerika Serikat, negara-negara Eropa, termasuk Inggris, Perancis, Jerman, Belgia, Belanda, Italia, Swiss dan Rusia untuk perjalanan bisnis dan kunjungan.

Berulang kali ke negara-negara Afrika, termasuk Afrika Selatan, Nigeria, Ghana, Kongo, Kamerun, Cote d’lvoire dan Zambia untuk bekerja dan melakukan kunjungan, dan berulang kali melakukan kunjungan ke Indonesia, Malaysia, Thailand, Singapura dan negara-negara Asia Tenggara. Saat ini menjabat sebagai wakil presiden direktur Green World Group.

Tahun 2003, pengarang buku “English Word Origin”. Tahun 2003, bersama group utusan departemen pertanian China berkunjung ke Republik Ghana dan membahas kerjasama dengan departemen pertanian, departemen mineral energi, departemen dalam negeri, kepolisian negara dan departemen lainnya. Di tahun 2004 mengunjungi Angola dan bertemu dengan Menteri Luar Negeri Angola, Menteri Keamanan Sosial, Menteri Kesehatan, dan Menteri Pertahanan untuk membahas masalah kerjasama. Pada tahun 2006 berkunjung ke Jerman, Perancis, Belgia, Belanda, Italia, dan bertemu dengan mantan Presiden Uni Soviet Mikhail Gorbachev. Tahun 2006, bergabung bersama PT. Green World Group, menjabat sebagai wakil presiden direktur.

Tokoh Besar Dalam Kontribusi Green World |